Seafood Khas Pantai Depok Jogja, Murah Dan Segar

Seafood Khas JogjaPantai Depok merupakan objek wisata pantai yang terletak di Kabupaten Bantul, Jogja, kurang lebih 30 Km dari Kota Jogja. Pantai Depok ini juga berdampingan dengan Pantai Parangtritis (Paris) dan Pantai Parangkusumo (Parkus). Perjalanan ke Pantai Depok sangat mudah kok teman-teman, pakai kendaraan apa saja dengan sangat mudah bisa mengakses semua jalan menuju pantai. Sebelum sampai Pantai Depok sempatin aja berfoto-foto ria di sepanjang jalan menuju pantai, kerana akan banyak pemandangan yang sangat apik dan menakjubkan. Sampai di Pantai Depok teman-teman langsung saja menuju Pasar Ikan di pesisir Pantai Depok, kurang lebih sihh pas di sebelah utara parkir mobil Pantai Depok. Sesampainya di pasar banyak pedagang yang berjualan dan sudah banyak berjejer ibu-ibu yang menawarkan jasa memasak ikan laut (seafood).

Seafood Khas Pantai Depok Jogja, Murah Dan Segar Paket Wisata Jogja CV Wira Tour Jogja Wisata Jogja Murah

Harga  setiap ikan laut seperti Kepiting 1kg hanya Rp100.000, udang 1/2kg hanya Rp20.000 dan cumi 1/2kg hanya Rp25.000. Dan yang menarik adalah ikan lautnya itu masih segar dan murah meriah lo teman-teman. Setelah membeli ikan laut teman-teman lanjut aja berjalan ke pinggir pantai sambil membawa belanjaan, haha. Serasa shopping di alam ya teman-teman. Sambil mencari warung yang mau memasakkannya. Teman- teman pilih aja untuk memasakan kepiting saus tiram, sate udang dan cumi goreng cabe hijau. Ehh, teman-teman jangan Cuma memesan makanan aja yaa, masih ada minuman yang menemani seafood sembari menunggu maskaannya siap disantap. Teman-teman bisa memesan minuman jeruk panas, es teh dan kelapa muda. Teman-teman tau gak? Kelapa muda itu bagus sekali loo manfaatnya, selain segar juga dapat menjadi penawar racun dalam tubuh apabila teman-teman alergi dengan seafood.

Seafood Khas Pantai Depok Jogja, Murah Dan Segar Paket Wisata Jogja CV Wira Tour Jogja Wisata Jogja Murah Tour Jogja

Sembari teman-teman menunggu masakan selesai, berapa waktu menunggu hidangan pun datang dna siap disantap dengan aroma gurihnya empah-rempah yang menggda lidah, wuahhh sensasi asap panas yang timbul dari bongkahan ikan laut yang pedas manis itu, membuat perut tambah tidak bisa diam, bunyi terus, mungkin karena sudah lapar yaa teman-teman. Saatnya ditunggu-tunggu ya teman-teman, karena sudah kelaparan. Lalu ambil nasi sedikit saja teman-teman, biar seafoodnya bisa dinikmati satu-persatu lalu sedotin semua tulag-tulang ikan yang masih ada daging maupun bumbu-bumbu yang tercampur dengan tulangnya. Oya teman-teman Menu makanan di sini itu disajikan dengan sebuah mangkuk plastik, lalu untuk nasi menggunakan tempat nasi dari alumunium, jagan salah likir teman-teman, meskipun wadahnya murah dan sederhana tidaklah langsung membuat hilang semangat, jadilah orang yang merakyat yaa teman-teman, jangan takut gengsi, malah hidangan seperti ini tu makin membuat semangat menikmatinya. Saat menikmati makanan seafood khas pantai depok jogja, matahari pun tenggelam, sambil menikmati makanan dengan pemandangan pantai yang sunset mulai nampak membuat semakin senang dan fresh. It’s wonderfull of Jogja, Indah Indonesiaku dengan kekayaan alam yang sangat melimpah pantai nan indah, membuat hidup menjadi semakin berarti.

Paket Wisata Jogja

Paket Study Tour, Paket Wisata 1 Hari, paket wisata 2 hari 1 malam, paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata 4 hari 3 malam, paket wisata 5 hari 4 malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.