Pasar Semarangan Tinjomoyo, Wisata Kuliner Konsep Digital

Pasar Semarangan Tinjomoyo Wisata Kuliner Transaksinya gak pakai uang cash? Gak asing lagi sihh yaa teman-teman, ehh jangan salah loo yaa, di Pasar Semarangan Tinjomoyo ini pasarnya di Hutan, yaitu Hutan Tinjomoyo, menurut teman-teman gimana? Bisa dilogika apa enggak? Secara yaa teman-teman, kan di hutan kok bisa transaksinya menggunakan non tunai atau mesin mini ATM. Kini ada di kota semarang teman-teman, mimin melencing jauh ke kota Semarang, 4 jam perjalanan dari Kota Jogja ke Kota Semarang, demi mencari wisata kuliner yang ada di semarang, tepatnya di Pasar Semarangan Tinjomoyo.

Pasar Semarangan Tinjomoyo, Wisata Kuliner Transaksi Nontunai Paket Wisata Jogja Murah Paket Tour Jogja Termurah seJogja dan sekitarnya paling terpercaya

Semarang saat ini telah kembali memperkenalkan objek wisata baru kepada masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya. Yaitu hampir mirip dengan Pasar Karetan Boja, tetapi Pemerintah semarang kembali menggenjot destinasi wisata yang gak kalah hits dar pasar Boja. Pasar Tinjomoyo yang diharapkan nantinya akan lebih ngehits dan populer lagi. Widihhh, kota semarang gak habis ide yaa teman-teman, selalu ada inovasi yang gak kalah menarik, untuk dijadikan objek wisata yang lebih keren lagi, khususnya di pasar semarangan tinjomoyo.

Pasar Tinjomoyo ini tepatnya diberada pada Kawasan Hutan Kota Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Pemerintah Kota Semarang mendirikan Pasar Semarangan Tinjomoyo ini adalahs suatu bentuk keinginan yang harus dijalankan, mengapa demikian teman-teman, karena pasar ini berkonsep digital dalam transaksinya, woww keren banget kan teman-teman, bayarnya gak pakai uang cash, langsung dengan nontunia, terus gmn dengan pengunjung yang tidak mempunyai debit ATM yaa teman-teman? Tenang saja nanti bisa langsung bilang ke pedagangnya bahwa tidak punya debit ATM. Sehingga teman-teman bisa transaksi dengan baik antara pedagang. Pasar Semarangan Tinjomoyo, Wisata Kuliner Transaksi Nontunai Paket Wisata Jogja Murah Paket Tour Jogja Termurah seJogja loupun pembelinya.

Pasar Semarangan Tinjomoyo, Wisata Kuliner Transaksi Nontunai Paket Wisata Jogja Murah Paket Tour Jogja Termurah seJogja lo

Pasar Semarangan Tinjomoyo kini hadir sebagai respon terhadap gagasan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI yang memprogramkan 100 destinasi Wisata Digital di Indonesia teman-teman jadi bukan karena inisiatif pedagangnya yaa, ini adalah program Pemerintah langsung. Dan ini diyakini adalah pasar digital pertama di Indonesia lo teman-teman, keren banget bukan? Meskipun baru berstatus soft opening atau pengenalan, pasar tinjomoyo ini direspon oleh masyarakat dengan sangat baik. Karena terlihat dari padatnya pengunjung dan bertransaksi di tiap-tiap lapak yang telah tersedia lo teman-teman.

baca juga artikel : Sowak Jogja Kuliner Paling Populer

Lihat Youtube : Pasar Tinjomoyo Semarang

Pada soft opening kemarin, telah disediakan kurang lebih 20 stand. Mereka semua adalah para Perwakilan Kelompok Sadar Wisata Kota Semarang. Yang pastinya kemungkinan besar lambat laun pasti standnya akan bertambah setelah diresmikan oleh Pemerintah Kota Semarang. Informasinya sihh akan resmi dibuka pada tanggal 7 April 2018 mendatang yang dilakukan Pemerintah Kota Semarang.

Rencana kedapannya setelah dibuka, pasar ini akan selalu aktif setiap Sabtu mulai pukul 15.00 hingga pukul 21.00. woww. Seperti pasar malam yaa teman-teman? Karena konsep utamanya adalah mewadahi seluruh Perwakilan Kelompok Sadar Wisata Kota Semarang untuk memasarkan dan mempromosikan produk-produk unggulan yang mereka miliki. Terlebih sihh ini nii, wisata kulinerannya yang masyarakat sudah cukup lama tidak mendengarnya lagi.

Paket Wisata Jogja Murah

Paket Wisata 1 HariPaket Wisata 2 hari 1 MalamPaket Wisata 3 hari 2 MalamPaket Wisata 4 hari 3 MalamPaket Wisata 5 hari 4 MalamPaket Study Tour 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.