Mie Ayam Kamehame, Mie Ayam Tengah Malam Buka Sampai Sahur

Mie Ayam Kamehame Jogja – Mie Ayam Tengah Malam yang bener-bener sampai pagi buta. Sejak menetap di Jogja banyak sekali pedagang-pedagang mie ayam yang menyelimuti kuliner penggemar mie ayam di jogja. Contohnya Mie Ayam Kamehame yang buka malam sampai dini hari, tuhh teman-teman baca. Mie ayam tengah malam. Mie Ayam Kamehame yang berlokasi di Jln. Urip Sumoharjo No. 66 atau Jln. Solo Urip Sumoharjo, lebih tepatnya di depan Grand Aston Hotel Jogja. Sekarang Mie Ayam Kamehame sudah melebarkan sayap loh teman-teman, tepatnya di Jln. Rajawali No. 6, Demangan Baru atau jalan tembusan Gejayan.

Mie Ayam Kamehame, Mie Ayam Tengah Malam di Jogja Promo Lebaran Paket Wisata Jogja

Baca juga artikel : Festival Kuliner Solo 2018

Mie Ayam Kamehame ini open start 10 pm – 3 am. Selama bulan Ramadhan Mie ayam kamehame ini juga melayani untuk makan sahur, tuhh teman-teman yang sahur tapi pengennya mie ayam, datang aja langsung ke mie ayam kamehame. Bagi teman-teman yang malas keluar malam, mie ayam kemaheme ini juga bisa pesan via Go-Food, capcus banget dahh servicenya teman-teman, karena sudah terindeks di Go-Food teman-teman. Packaging bagus sekali, menggunakan cup yang sudah disiapkan secara spesial jadi lebih rapi yang pasti aman banget teman-teman, gak bakal takut mawut (tumpah).

Baca juga artikel : Jadah Bakar Khas Boyolali

Mie Ayam Kamehame teman-teman bisa menikmati makan mie ayam hangat nan pedas sambil nongki-nongki bersama pasangan tercinta di trotoar pada saat jam tengah malam. Haha, ayo siapa nih yang sering begitu sama pasangannya, sampai malam masih nongki-nongki di kota. Dari pada pulang abis pulang main terus laper teman-teman mending mampir di mie ayam Kamehame dulu aja. 

Baca juga artikel : Warung Ayam Saos Pedas (ASP)

Menu andalan yang disajikan di Kamehame adalah mie ayam itu sendiri, dengan tingkatan level kepedasan. Identik dengan nama warungnya yang mirip-mirp dengan anime/kartun Dragon Ball, maka me yaamnya juga bernuansa sama. Namanya  Mie Ayam Kamehame, Mie ayam Saiya, mie ayam Super Saiya, mie ayam Z dan masih banyak lainnya  pokoknya teman-teman. Di Kamehame juga ada berbagai macam minuman baik panas dan dingin. Dan makanan pendampingnya juga tersedia seperti kerupuk, pangsit, gorengan dan masih banyak lagi pokoknya teman-teman.

Mie Ayam Kamehame, Mie Ayam Tengah Malam di Jogja Promo Lebaran Paket Wisata Jogja dan Sekitarnya

Baca juga artikel : Kopi Klotok Ikan Kriuk Kaliurang

Menurut pedagangnya, konsep Kamehame adalah flashback mie ayam konsep jadul tahun 1990an. Waktu si bapak ini belum kenal apa itu mie ayam. Tapi yang dirasakan si bapak ketika menyantap Kamehame adalah bumbunya yang sedap dan kuat serta tekstur mie-nya kenyal dan lembut. Mie ayam kemahame ini berukuran agak besar dan dimasak dengan kematangan yang pas agar tekstur tetap terjaga. Bagi teman-teman ketika memilih level kepedasan mie ayam ini disarankan yang sesuai dengan seleranya agar enak dinikmati. Kalau terlalu pedas jadi kurang bisa menikmati rasa mie ayamnya. Untuk segi minuman, udah sangat komplit dan pastinya sangat menyegarkan.

Baca juga artikel : Kuliner Konsep Digital Pasar Tinjomoyo

Makan Mie ayam Kamehame ini bukan cuma rasa mie ayamnya yang pedas, tapi juga nuansa keramaian Kota Jogja di waktu malam hari. Bagi teman-teman yang penggemar mie ayam datang aja bersama teman-temannya, pasangannya, gebetannya, gendaannya, selingkuhannya (kalau punya), calonnya, tunangannya, istrinya, keluarganya dan sanak saudaranya dan inget jangan sendirian, bisa-bisa nanti malah baper deh. Dan kalau teman-teman takut kemalaman, bisa datang jam 10 malam saja. Dan yang oke nih, selama Ramadhan juga bisa jadi opsi makanan sahur, apalagi sebentar lagi Ramadhan kan.

Baca juga artikel : Sowak (Sop Iwak) Jogja

Paket Wisata Jogja Murah

Paket Study Tour, Paket Wisata 1 Hari, paket wisata 2 hari 1 malam, paket wisata 3 hari 2 malam, paket wisata 4 hari 3 malam, paket wisata 5 hari 4 malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.