Green Village Gedangsari, Suasana Sejuk di Kota Pelajar Jogja

Green Village Gedangsari – Suasana Sejuk di Kota Pelajar Jogja, Gunungkidul yang tak pernah berhenti menawarkan keindahan tempat wisata alam yang menggugah mata. Setiap tahunnya, tempat wisata di gunungkidul selalu update, gunungkidul merupakan kabupaten yang terletak di ujung timur kota Jogja, yang kaya dengan lokasi pariwisata dan selalu baru dan bertambah. Patut ini untuk teman-teman kunjungi terutama di Green Village Gedangsari Gunungkidul.

Green Village Gedangsari,Green Village Gunungkidul,wisata Green Village Gunungkidul,wisata Green Village gedangsari

Baca juga artikel : Desa wisata kedung miri

Green Village Gedangsari Gunungkidul adalah tempat wisata alam yang diresmikan pada tahun 2015. Tempat wisata gunungkidul banyak menawarkan keindahan pemandangan alam mulai dari bukit, pegunungan hingga dataran rendah. Wisatawan dapat menikmati dataran tinggi yaitu gunung seribu yang identik dengan kata Gunungkidul sekaligus menikmati kota di bawahnya yang dilihat dari atas bukit.

Baca juga artikel : Dam sabo bronggang Kaliurang

Green Village Gedangsari ini menyerupai Wisata Alam Kalibiru yang berada di Kulonprogo. Pemandangan alam yang indah ketika dilihat dari dari puncak bukit dan tersedianya gardu pandang menjadi fasilitas yang sangat cocok untuk menikmati kota Jogja. Tidak hanya gardu pandang teman-teman, di sana juga ada gazebo yang dapat dijadikan tempat bersantai sembari menikmati udara segar khas pegunungan gunungkidul.

Baca juga artikel : Open Trip Paket Wisata 5 hari 4 malam

Green Village Gedangsari ini mempunyai rute yang menghubungkan tempat satu ke tempat lainnya yang dapat diakses dengan mudah. Sehingga wisatawan tidak kesulitan untuk berpindah ke tempat yang mempunyai view lebih baik. Bahkan saat teman-teman ingin berpindah ke tempat lain, selalu disuguhkan keindahan alam di sepanjang rute perjalanan. Berikut adalah jalan yang disediakan di Green Village Gedangsari Gunungkidul.

Green Village Gedangsari,Green Village Gunungkidul,wisata Green Village Gunungkidul,wisata Green Village gedangsari Jogja

Baca juga artikel : Air Terjun Curug Siluwok

Bagi teman-teman yang lelah berjalan melewati tempat wisata Green Village Gedangsari, teman-teman bisa beristirahat di gazebo yang tersedia tanpa dipungut biaya apapun. Fasilitas yang ada di Green Village Gedangsari Gunungkidul yang sangat vital yaitu kamar mandi atau toilet. Fasilitas satu ini memang wajib ada di tempat wisata. Saat teman-teman liburan atau piknik ke Green Village Gedangsari, jangan khawatir lagi, karena telah tersedia dengan nyaman dan baru sebuah kamar mandi atau toilet di Green Village Gedangsari ini.

Baca juga artikel : Batu Bertumpuk Kedung Watu

Objek wisata Green Village Gedangsari yang ada di Gunungkidul Yogyakarta ini tidak memberlakukan tiket masuk alias gratis. Teman-teman tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun ketika ingin masuk ke objek wisata ini. Melainkan sebagai gantinya, teman-teman hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan saja. 3K untuk motor dan 5K untuk mobil.

Baca juga artikel : Air terjun Kembang soka Gunungkelir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.