Tips Sewa Mobil di Jogja

Rate this post

Saat musim liburan hampir tiba, mungkin kita punya angan-angan untuk pulang kampung ataupun menghabiskan waktu dengan keluarga. Mungkin sebagian kita bingung bagaimana mau mudik ataupun berwisata bareng-bareng sama keluarga? Tenang saja sewa mobil mungkin solusinya. Sewa mobil merupakan pilihan yang pas bila kita akan berwisata maupun digunakan mudik bareng keluarga. Apalagi saat anda ingin berlibur ke Jogja, yang banyak tempat wisatanya.  Mungkin tulisan ini sedikit bermanfaat mengenai Tips sewa mobil di Jogja”.

Sewa mobil murah

Saat anda ingin berlibur bareng keluarga, khususnya di jogja, saat mau menyewa mobil, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat mau menyewa. Beberapa hal tersebut diantaranya tingkat kepercayaan sampai kenyamanan pelayanannya. Adapun tips dalam menyewa mobil terutama di jogja sebagai berikut:

Mungkin di Jogja banyak sekali jasa penyewaan mobil, kita harus senantiasa berhati-hati sebelum melakukan transaksi. Kita bisa lihat riwayat ataupun datang sendiri ke tempat penyedia jasa persewaan mobil tersebut untuk memastikannya.

Kita juga bisa memastikan dan mencari informasi di situs-situs yang ada di Internet. Biasanya jasa sewa mobil ataupun travel yang mempunyai situs sendiri bisa di percaya, misalnya wiratourjogja.com, jogjatransports.com, dan masih banyak lainnya.

Ataupun bisa mita rekomendasi dari temen maupun saudara yang sudah pernah menyewa mobil. Berhati-hati aja dan selalu cek kondisi mobil (untuk yang menyewa mobil lepas kunci), selain itu juga lihat daftar harganya sekaligus include apa yang kita dapat nanti.

  • Pesan jauh-jauh hari

Saat kita ingin menyewa mobil harus direncanakan lalu memesan jauh-jauh hari, sebab lebih leluasa memilih mobil serta travel yang dipercaya. Akan tetapi anda harus mempersiapkan tanggal berapa dengan pastinya akan menggunakan agar dapat memesan sesuai tanggalnya.

  • Mengetahui kisaran harga dan lama kita menyewanya

Sangat penting sekali untuk mengetahui tentang harga-harga sewa mobil, supaya anda dapat memperkirakan biaya yang dipunya dengan berapa lama penggunaan yang diinginkan. Pada umumnya harga sewa mobil itu berbeda-beda, ada yang murah adapun yang mahal. itu semua tergantung jenis, merek dan lama penggunaannya. Anda juga dapat mencari informasi melalui internet, salah satunya di web jogjatransports.com. Di web itu pada tampilan awal, anda bisa melihat mengenai biaya serta lama penggunaannya dan include apa yang diperoleh.

Jangan lupa juga untuk menggembalikannya tepat waktu agar tidak mendapatkan over time saat menyewa mobil ini. Apabila kalau mendapatkan kelebihan waktu, anda akan dikenai tambahan sesuai kelebihan waktu yang anda gunakan.

  • Cek kondisi kendaraan serta bensinnya

Dalam hal ini anda harus benar-benar teliti dalam menyewa ataupun rental mobil. Sebelum menggunakan cek dulu kelengkapan serta kondisi mobilnya. Didalam pengecekan anda harus teliti, bukan hanya mengecek fisiknya melainkanjuga mesinnyaatau bagian dalamnya. Agar anda serta keluarga nyaman saat berkendara maupun saat liburan keluarga.

Demikianlah sedikit tips dan trik saat sewa mobil di jogja. Anda harus teliti dan gesit saat mau menyewa mobil. Dengan cara itu anda bisa mendapatkan pelayanan dan servis terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*