Wisata Alam Seribu Batu Songgo Langit

Perpaduan Antara Birunya Langit dan Hijaunya Pepohonan di Wisata Seribu Batu Songgo Langit

songgo langit 1

Sahabat wira tau ndak, salah satu tempat wisata yang baru di daerah kawasan wisata yang ada di kabupaten Bantul? Dapat membuat kangen para wisatawan yang mengunjunginya. Akhir-akhir ini banyak wisatawan yang berkunjung kesana dan mengabadikan moment tersebut. Kebanyakan para wisatawan mengupload ataupun menggunggah file foto tersebut ke jejaring media sosial. Sehingga makin lama tempat ini mulai terkenal di kalangan pengguna jejaring sosial.

Mulai dari jejaring sosial inilah wisata yang masih di kawasan Hutan Pinus Mangunan mulai tersebar luas dan terkenal di kalangan remaja maupun dewasa. Tempat wisata yang bisa membuat kangen wisatawan yang berkunjung  kesana. Dan tempat ini sering di sebut dengan nama Wisata Alam Seribu Batu Songgo Langit. Wisata yang tengah eksis ini sering di kunjungi dan memjadi pilihan wisata bagi remaja dan anak muda.

Tempat wisata ini  yang tidak jauh dari pantai parangtritis dan hutan pinus mangunan ini sekarang telah menjadi wisata yang kekinian. Tempat yang selalu ramai di buru banyak wisatawan, sering digunakan untuk berfoto maupun berselfie khususnya oleh kalangan pemuda. Dapat juga di gunakan untuk berfoto bareng keluarga, teman, bahkan orang yang di cintai.

Wisata Alam Seribu Batu Songgo Langit ini, termasuk salah satu wisata yang lokasinya berada di jalan hutan pinus nganjir, mangunan, dlingo, bantul. Lebih tepatnya berada di Dusun Sukarame, Mangunan, Dlingo, Bantul. Tempat ini juga di desain untuk bisa mengabadikan foto bareng keluarga. Tempat ini juga disuguhkan kepada wisatawan yang inngin mengunjungi dan hadir di sini.

Sahabat wira, Wisata Alam Seribu Batu songgo langit ini mempunyai konsep yang hampir mirip dengan Hutan Pinus Mangunan. Sebagai salah satu wisata alam dengan pemandangan yang menawan. Bigitu pala di tempat ini juga terdapat ribuan batu yang tersusun dan digunakan untuk tempat maupun sport foto. Dan tetep menjaga kebersihan dan buanglah sampah pada tempatnya. Ditempat wisata ini sahabat wira bila melakukan kegiatan lainnya seperti outbond ataupun kegiatan kekompakan lainnya.

Kalau mau menuju ke lokasi tempat wisata alam seribu batu songgo langit. Sahabat wira bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun jasa rental mobil jogja. Kalau mau kesana periksalah kendaraan ada lalu pastikan kendaraannya dalam keadaan fit ataupun cukup bagus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*