Rumah Hobbit Bantul

3.2 (64%) 5 votes

Sewa Mobil Jogja – Wisata yang ada di jogja sungguh indah dan tiada habis-habisnya? kalau anda ingin pergi ke jogja jangan lupa persiapkan tempat yang ingin dituju. Saat sampai di Jogja anda tidak akan bingung dan pusing lagi kemana tempat wisata yang akan dituju. Sebab saking banyaknya tempat wisata yang indah-indah, terutama wisata alamnya. Kenapa di Jogja tempat wisata bagus bagus ya, terutama wisata alamnya, jadi bingung pilihnya? Sering kali pertanyaan kaya gitu muncul di benak kita saat sudah sampai di Jogja. Untuk itu persiapan matang saat berwisata harus dipersiapkan, terutama dalam memilih tempat wisata. Seperti, Pantai Parangtritis, Seribu Batu Songgo Langit, Watu Goyang, Watu Ngadeg,  dan masik banyak lainnya.

rumah hobbit mangunan 1

Ada salah satu tempat wisata yang tidak kalah menariknya dengan wisata tersebut. Tempat wisata ini adalah Rumah Hobit Bantul, lokasi tempat wisata ini masih berada di kawasan wisata bantul. Di tempat wisata ini dikelilingi banyak hutan pinus yang tersusun rapi dan rimbun. Kalau yang belum tau tempat wisata ini mungkin sering bertanya, rumah hobbit itu seperti apa? Kira-kira tiket masuk  mahal tidak? Mungkin pertanyaan-pertanyaan seperti itu sering ditanyakan. Mungkin kami coba membantu menjawabnya.

Rumah Hobbit itu seperti apa?

Anda pernah nonton film barat yang berjudul “The Hobbit”. Di dalam film itu banyak terdapat bangunan rumah kecil-kecil yang digunakan untuk tempat tinggal. Rumah hobbit yang berada di daerah bantul ini desain tampilannya hampir mirip dengan yang ada di film The Hobbit. Akan tetapi rumah ini belum bisa dimasuki, cuman tampak depannya aja yang bisa di lihat. Sedangkan untuk tampak dalamnya belum dibuat jadi tidak bisa dilihat. Tetapi lokasi ini sangat recommended untuk dikunjungi.

Kira-kira tiket masuknya mahal tidak?

Tenang tidak perlu khawatir, untuk tiket masuknya terjangkau. Anda bisa kemari untuk mengajak keluarga dan saudaranya untuk mengunjungi tempat ini. Selain tiket yang terjangkau, di tempat ini juga terdapat lahan untuk tempat parkir sepeda motor.

Terus lokasi wisata nya berada dimana?

Wisata rumah hobbit ini berada di jln. Hutan Pinus, Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul. Lokasi ini masih berada di kawasan hutan pinus mangunan, jadi pemandangannya di sekitar rumah hobbit ini dikelilingi oleh pohon pinus. Saat disini anda bisa mengabadikan dengan berfoto ataupun selfi bareng keluarga, teman maupun saudara.

Saat anda di tempat wisata ini jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan keasriannya. Dengan kita menjaga keindahan dan kebersihannya kita melakukan perbuatan untuk melindungi alam agar bisa dinikmati anak cucu kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*