Ice Cream World Jogja

Ice Cream World Jogja, Wisata Instagramable Baru Di Jogja

 

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selain di kenal sebagai Kota Pelajar banyak orang juga menyebutnya sebagai Kota Wisata dengan 1001 macam Objek Wisata yang tersebar di Jogja. Mulai dari yang bertema Religi, Edukasi, Petualangan, dll. Salah satu yang dari banyaknya jenis Wisata itu saat ini yang paling banyak di minati adalah Wisata dengan Tema Spot Foto yang Instagramable. Dan belum lama ini Jogja kembali menghadirkan Objek wisata terbarunya yaitu Ice Cream World Jogja yang memiliki Spot-spot Foto yang Instagramable.

 

Ice Cream World

 

Objek wisata ini diresmikan pada tanggal 13 Februari 2018. Meskipun masih terbilang muda, namun pengunjung yang datang sudah sangat banyak setiap harinya. Ice Cream World Jogja berada satu manajemen di bawah Ice Cream World Group. Yang mana, lokasinya di Indonesia tidak hanya ada di Jogja. Karena sebenarnya museum Ice Cream ini pertama kalinya di buka di Bali. Tidak lama kemudian di Jogja menjadi salah satu spot terbaik untuk menghadirkan museum ini melihat dari perkembangan minat Pariwisata di Jogja yang tinggi setelah Bali. Konsep dari Museum Es Cream ini sebenarnya sudah ada di Amerika, tapi Ice Cream World Yogyakarta menciptakan sesuatu yang unik sesuai selera wisatawan Indonesia sehingga tidak disebut sebagai plagiat.

Baca Artikel lainnya : 7 Tempat Ngabuburit yang asik di Jogja 2019

Seperti tema yang di usungnya Ice Cream World Jogja memang di khususkan untuk objek wisata foto. Oleh karena itu, objek wisata ini menyediakan banyak studio dengan tema dan konsep yang unik. Konsep utamanya Ice Cream tapi ada juga ruangan lain yang tak kalah unik yang memiliki konsep kue atau permen. Setiap studio memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, tapi cukup untuk menampung kurang lebih 5 orang. Pengunjung akan tetap nyaman berfoto dengan konsep ruangan yang unik dan terlihat seperti nyata.

Selain menawarkan objek wisata berupa spot foto menarik, pengunjung yang sudah lelah berjalan-jalan mencari spot foto dpat menikmati Es Cream yang disediakan. Disediakan Cafe yang menjual berbagai macam Es Cream dengan aneka rasa yang harganya terjangkau. Terdapat berbagai rasa lezat es krim gelato, seperti coklat, strawberry, dan vanilla.

 

Ice Cream World Jogja

 

Ice Cream World buka setiap hari mulai dari Senin-Minggu, dengan harga tiket masuk ke Ice Cream World Jogja hanya Rp. 80.000. Berikut rincian untuk semua harga yang ada di Ice Cream World Jogja :

  • Harga Tiket Dewasa : Rp. 80.000
  • Harga Tiket Anak-anak : Rp. 40.000 (umur 3-12 tahun)
  • Harga Tiket Pelajar Rp. 60.000 (membawa Kartu Pelajar)
  • Harga Tiket pengunjung Lokal Rp. 50.000 (membawa KTP Jogja)
  • Es Cream mulai Rp.20.000 – Rp.50.000

Artikel lainnya : Puncak Sikunir, Golden Sunrise dari Desa Tertinggi di Pulau Jawa

 

Ice Cream World Jogja

 

Semua harga dan ketentuan diatas sewaktu-waktu dapat berubah. Harga tiket tersebut sudah termasuk 1 cone es cream gratis. Untuk tips yang ingin berkunjung ke Museum Es Cream ini agar lebih nyaman untuk datang pada weekdays agar tidak mendapati tempat yang penuh dengan pengunjung lain. Berlokasi di Jln Solo Km 11 No.31 Desa Purwomartani, Sleman. Dari arah pusat kota Jogja, ambil arah ke Bandara Internasional Adisucipto. Setelah itu lurus terus saja ke arah timur tidak jauh jaraknya, lokasinya hanya sekitar 200 meter dari Bandara.

Lokasi Via Google Maps :

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *