Bumi Perkemahan Ngijo, Bukit Kucing Piyungan Jogja

JogjaBumi Perkemahan Ngijo, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul Yogyakarta. Bumi Perkemahan Ngijo Bukit Kucing Desa Srimulyo rampung dikembangkn di bulan Desember 2017 kemarin. Buper (Bumi Perkemahan) yang terletak di Dusun Ngijo, hal ini memang dipersiapkan secara matang-matang untuk mengganti Buper Pangkah yang sekarang tempatnya dikontrak oleh PT Yogyakarta Isti Parama sebagai lahan yang masuk ke dalam Kawasan Industri Desa Srimulyo, Piyungan. Hal ini sebutkan oleh Kasi Kesejahteraan Desa Srimulyo, Bapak  Tyas Santosa saat menindak langsung tempat bumi perkemahan “Bukit Kucing” yang terletak di Dusun Ngijo.

Bumi Perkemahan Ngijo, Bukit Kucing Piyungan Jogja Paket Wisata Murah jogja CV wira Tour Jogja Agen Tour Jogja

Buper atau bumi perkemahan Bukit Kucing yang terletak di Dusun Ngijo di bulan Desember lalu sudah kelar pengerjaannya.  Buper Bukit Kucing memang dipersiapkan matang-matang untuk menggantikan Buper Pangkah yang selama ini menjadi bumi perkemahan satu-satunya di dusun Srimulyo. Untuk luasannya, buper Bukit Kucing ini malahan lebih luas dari pada Buper Pangkah. Bapak Tyas Santosa juga menjelaskan bahwa, Tahun 2018 ini, Buper Bukit Kucing rencanakan untuk pembangunan sebuah pendopo. Kalau untuk fasilitasnya sendiri buper Bukit Kucing sudah sangat lengkap seperti adanya 4 bilik MCK (WC Umum) dan juga persediaan air bersih dari sumur bor. Dari segi keunggulannya sendiri, Buper Bukit Kucing ini adalah berada pada lokasi yang sangat-sangat strategis. Berada di ketinggian bukit, yaitu Bukit Kucing menyuguhkan panorama alam yang indah untuk dinikmati, yaitu ketika pagi hari akn menemukan sunrise yang indah dan sejuk banget, lalu ketika sunset tiba, akan nampak dari sebelah barat bukit yang menyuguhkan keindahan alami dari ketinggian bukit.”

Bumi Perkemahan Ngijo, Bukit Kucing Piyungan Jogja Paket Wisata Murah jogja CV wira Tour Jogja Agen Tour Jogja

Pada tahun 2018 ini,  Bumi Perkemahan Bukit Kucing sudah siap untuk digunakan. Baik berkemah, malam keakraban, outbond, permainan sepak bola, atau kegiatan permainan-permainan yang lebih asyik lagi. Di buper bukit kucing ini jug bisa digunakan untuk grestrex motor trail yang mempunyai hobi grestrex, teman-teman bisa datang aja kesini, untuk menikmati rute trayek trailnya, yang sangat menantang dan memacu adrenalin, pokoknya sangat-sangat menantang deh teman-teman. Disini juga bisa menjadi tempat pembuatan video sinematik yang bagus lo teman-teman, apalagi untuk foto-foto yang keren dan unik, ketika sunrise dan sunset tiba. Nyesel deh kaau gak pernah kesini. Bagi teman-teman yang berminat untuk pemakaian tempat dan penyewaan bumi perkemahan bukit kucing ini, bisa menghubungi Kepala Dusun Ngijo Bapak Rohmadianto atau bisa juga datang langsung menghubungi Pemerintah Desa Srimulyo yang beralamatkan di Jalan Yogya-Wonosari km 12,5 dan bisa juga menghubungi via line telepon Pemerintah desa Srimulyo di 0274-4353371.

Paket Wisata Murah Jogja

Paket Study TourPaket Wisata 1 Haripaket wisata 2 hari 1 malampaket wisata 3 hari 2 malampaket wisata 4 hari 3 malampaket wisata 5 hari 4 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.