Watu Ngadeg Dlingo

2.9 (57.5%) 8 votes

Sewa Mobil Jogja-Saat jalan-jalan mengelilingi kota jogja, banyak sekali pesona alam yang ada. Mulai dari pesona wisata pantai di gunung kidul sampai pesona wisata candi. Apalagi mengenai spot foto, di jogja sendiri menjadi salah satu surga bagi pecinta fotografi. Ngomong-ngomong mengenai lokasi yang cocok untuk menyalurkan hobi di dalam dunia fotografi. Diantaranya Hutan Pinus Mangunan, Bukit pengilon, Bukit Panguk Kediwung, Bukit Cendana dan masih banyak lagi lainnya.

watu ngadeg 1

Anda bisa memilih lokasi yang menurutnya cocok untuk dijadikan spot foto maupun selfi. Seandainya kita berada didalam Hutan Pinus Pengger, anda bisa menikmati kesejukan udara ditambah dengan banyaknya pohon yang ada menambah keindahan tersendiri. Bukan hanya itu saja, pengelola wisata disini juga sudah mengembangkan spot serta tempat buat foto maupun selfi. Kalau kita lebih masuk lagi didalam kawasan Hutan ini, ada salah satu tempat yang alami buat melihat pemandangan yang ada. Tempat ini adalah Watu Ngadeg Dlingo.

Di tempat wisata ini anda bisa melihat pesona alam yang ada diatas ketinggian seperti halnya dibukit Kediwung. Pesona wisata watu ngadek merupakan  salah satu tempat atau spot foto yang unik serta memiliki pemandangan yang eksotis. Apalagi saat anda menikmati pesona alam yang ada di sekitar tempat wisata ini saat pagi dini hari ataupun saat senja. Anda akan takjub dengan keagungan Tuhan saat melihat pesona alam serta keindahan yang ada.

Mungkin anda sedah mulai tertarik ataupun penasaran mengenai lokasi wisata disini. Untuk lokasi tempat wisata Watu Ngadeg ini sangat mudah di jangkau, soalnya masih dikawasan hutan pinus mangunan. Sedangkan rute yang dapat diambil kalau dari pusat kota jogja/kraton jogja. Apabila anda dari pusat kota jogja, langsung saja menuju ke terminal giwangan. Setelah sampai ke terminal giwangan anda keselatan mengikuti Jl. imogiri timur sampai pasar imogiri. Selanjutnya anda ambil kiri ikuti papan petunjuk jalan yang ada sampai hutan pinus mangunan. Setelah sampai di hutan pinus anda bisa berjalan kaki menuju tempat watu ngadeg berada, sebab lokasinya masih berada di dalam satu kawasan hutan pinus mangunan.

Saat anda ingin ketempat wisata ini, anda harus berhati-hati sebab jalan menuju ke sini agak sedikit terjal dan naik turun. Anda harus berhati-hati dan jaga keslamatan di jalan saat berkendara. Supaya liburannya menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*