Taman Pelangi Monjali

taman pelangi

Wiratourjogja.com – Kalau sahabat wira membicarakan mengenai jogja? Apa yang ada di jogja? Bagai mana jogja itu? Sahabat wira tidak akan kehabisan kata-kata untuk mengekspresikan mengenai jogja. Baik mengenai jogja waktu pagi ataupun jogja waktu malam. Apalagi mengenai keindahan wisata waktu pagi hari dan malam harinya.

Wisata jogja yang begitu indah pada malam hari salah satunya adalah Taman Pelangi. Wisata yang berlokasi di dekat Monumen Jogja Kembali, yang lebih tepatnya berada di Jln Ring Road Utara, Sari Harjo, Sleman Jogja. Di lokasi ini Sahabat wira akan melihat berbagai macam bentuk lampion yang ditata sedemikian indahnya, sehingga akan menyajikan betapa indahnya suasana di tempat wisata ini, yang berhiaskan cahaya yang bertaburan di gelapnya malam.

Sahabat wira tidak akan bosan dengan keindahan lampion-lampion yang bertebaran di dalam taman pelangi. Ditempat wisata taman pelangi banyak terdapat bentuk lampion, mulai dari bentuk mainan anak-anak sampai bentuk kendaraan dan masih banyak bentuk – bentuk yang lainnya. Tempat ini sangat cocok dan romantis lagi saat sahabat wira berkunjung di dini dengan keluarga ataupun orang yang di cintai.

Apabila sahabat wira ingin kesana disarankan untuk tidak berpergian sendiri , ajaklah keluarga ataupun orang terdekat. Taman pelangi ini mempunyai ciri khas yang merupakan dari bagian wisata malam yang ada di jogja. Di taman ini juga tidak lepas dari keramaian wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin menghabiskan malam sambil berwisata di jogja.

Apabila sahabat wira ingin berkunjung ke sini, sahabat wira bisa menggunakan jasa sewa mobil jogja ataupun menggunakan kendaraan pribadi. Untuk jam beroperasi di sini antara pukul 17.00 wib sampai 23.00 tiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*