Rumah Bambu Boyong Wisata Hits Tahun Ini

JogjaProvinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, pakem, di daerah boyong harjobinangun sleman akhir-akhir ini menyuguhkan wisata baru yang bernama Rumah Bambu Boyong Kaliurang Yogyakarta. Rumah Bambu ini menyuguhkan kesan etnik mulai dari atap rumpai-rumpai, desain jendela dan pintu yang sekilas menyerupai mata dan mulut yang semakin menambah suasana elegan. Rumah Bambu Boyong Pakem Kaliurang Jogja merupakan salah satu spot wisata yang menjadi objek foto instagramable dengan nuansa yang baru yang sedang hits di Jogja pada tahun 2018 ini. Sesuai dengan namanya, rumah bambu tradisional yang satu ini memang dibuat dengan rangka yang terbuat dari bambu asli dan tidak acara campuran material lain untuk membuatnya, semua hanya menggunakan bambu.https://wiratourjogja.com/rumah-bambu-boyong-wisata-hits-tahun-ini/

Rumah bambu dengan desain mengerucut ini juga dilengkapi dengan atap rumpai-rumpai dari ijuk dan ilalang yang semakin menambah etnik rumah pada zaman dahulu yang ada di pedalaman. Desain pintu dan jendela yang sekilas menyerupai mata dan mulut mobil oscar semakin menambah ceria suasana di sekitar Rumah Bambu Boyong Pakem Kaliurang Jogja. Wisata alam rumah bambu buatan yang memiliki nuansa menarik dan unik ini selalu ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun tidak lokal. Keindahan dan kesejukan alam sekitar wisata rumah bambu boyong pakem yang bernuansa unik selalu di buru para fotografer profesional dan amatir untuk mengabadikan keindahan dan kemolekan wisata alam rumah bambu boyong pakem, maupun pengguna media sosial yang instagramable dan orang sosialita yang hits di sosial media.

https://wiratourjogja.com/rumah-bambu-boyong-wisata-hits-tahun-ini/

Imajinasi dan kreativitas masyarakat Jogja yang tinggi untuk menciptakan wisata menarik dan unik ini tidak pernah ada habisnya, bahkan setiap ada peluang yang larinya menuju sumber daya lokal, masyarakat jogja antusias untuk membangun potensi wisata lokal yang terintegritas tinggi, sehingga menjadi potensi lokal yang dapat dikembangkan untuk memajukan wilayah tersebut. Lokasi Rumah Bambu Jogja berada di Jalan Boyong Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Uang retribusi masuk ke tempat wisata Rumah Bambu ini tidak lah mahal cukup merogoh kantong sebesar Rp3.000. Anda bisa menikmati keindahan Rumah Bambu Boyong Pakem ini bersama teman, pacar, maupun keluarga, ataupun gendaannya Untuk menuju ke lokasi ini memerlukan waktu sekitar 30-60 menit dari Jogja kota dan sekitarnya. Sangat disarankan bagi Anda untuk menggunakan sepeda motor. Mengapa demikian? Karena bertujuan untuk lebih mempermudah dan mempercepat Anda sampai ke lokasi wisata. Alamat : Jalan Boyong Harjobinangun, Pakem, Sleman Yogyakarta.

 

Rute ke Rumah Bambu Boyong Pakem Jogja : Jalan Kaliurang – UII Atas ke utara sedikit – Perempatan belok kiri 500 meter- Rumah Bambu Boyong Pakem Kaliurang Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.