The Lost World Castle Jogja

The Lost World Castle Negeri dongeng di Jogja

 

wiratourjogja.com

 

The Lost World Castle Jogja  – Kabupaten Sleman di Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai tempat wisata yang cukup Indah. The Lost World Castle adalah tempat wisata di jogja yang terletak di Kepuharjo, Cangkringan, Sleman. Tempat wisata yang menjual keindahan alam di lereng gunung Merapi sebagai background nya, dipadu dengan fasilitas untuk berfoto selfie, The Lost World Castle banyak dikunjungi wisatawan. The Lost World Castle sering disebut juga Benteng Takeshi di Kaki Gunung Merapi.

Menurut petugas disana The Lost World Castle bermakna dunia yang hilang dan mengingatkan akan dampak Merapi 2010 kemarin yang meluluh lantahkan Desa Kepuharjo. Tampak dari luar, tempat wisata tersebut dikelilingi tembok kokoh. Jadi tidak heran, kalau sebagian pengunjung menjulukinya Benteng Takeshi, dan ada pula yang menyebutnya Tembok Besar China.

Baca artikel Lain: Studio Alam Gamplong, Yogyakarta

 

wiratourjogja.com

 

Ada beberapa pilihan rute untuk menuju ke lokasi wisata ini. Rute pertama, dari Jalan Kaliurang menuju ke Kaliadem. Setelah sampai di Jalan Bebeng – Dusun Petung cari kopi Merapi. Jika cuaca cerah, pengunjung bisa menyaksikan kegagahan Gunung Merapi dari Kastil ini . Langit sangat terang dengan suasana sejuk khas daerah pegunungan. Selain itu disediakan beberapa spot foto yang instagramable seperti sayap emas, paradise gate, dinosaurus, dll.

 

wiratourjogja.com

 

Baca Artikel Lain : Wisata Edukasi Museum Pesawat Dirgantara Yogyakarta

The Lost World Castle sudah soft opening sejak tanggal 19 Januari lalu. Tadinya, tempat ini terbuka begitu saja untuk umum. Pengunjung belum diminta untuk membayar tiket masuk pada saat itu. Setelah soft opening, pengunjung sudah mulai membayar tiket masuk walaupun masih dengan harga diskon. Menurut keterangan yang tertera pada tiket, harga tiket masuk sebenarnya adalah Rp 60.000,00 per orang. Namun selama masa soft opening, pengunjung mendapat diskon hingga 75% sehingga hanya perlu membayar Rp 15.000,00 per orang.

Untuk lokasi lebih jelasnya cek Google Map berikut.

 

 

 
 Paket Sewa Mobil 

Paket Sewa Avanza  Paket Sewa Innova
Paket Sewa Toyota Hiace Paket Sewa Elf Short
Paket Sewa Elf Long Paket Sewa Medium Bus
Paket Sewa Big Bus Paket Sewa Toyota Fortuner
Paket Sew Toyota Camry Paket Sewa Toyota Alphard

 

Paket Wisata Komplit 1-5 Hari 

Paket  1 Hari Paket  2 Hari 1 malam Paket  3 Hari 2 malam
Paket  4 Hari 3 malam Paket  5 Hari 4 malam Paket  Study Tour

 
 Tujuan Wisata Bisa Di Rubah 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *