kuliner jogja airport resto

Kulineran di Jogja Airport Resto – Lokasi Fasilitas dan Harga Tiket

Resto Bernuansa Kabin Pesawat di Jogja Airport Resto

 

Jogja Airport Resto – Tempat kuliner Jogja yang mengusung tema yang tidak biasa akhir-akhir ini banyak bermunculan dan sudah banyak tersebar di Jogja. Kehadiran resto-resto unik dan kreatif tersebut membuat semakin banyak wisatawan khususnya dikalangan kaum muda. Mereka mencari informasi lebih dalam lagi soal obyek wisata lainya yang ada di Jogja. Selain wisata alam nya Jogja kini sudah banyak dikenal dengan dengan keberagaman wisata kulinernya. Yang salah satunya adalah Jogja Airport Resto ini. Diberi nama airport resto karena tempat kulineran yang satu ini memang menanamkan tema bandara disemua sudut resto yang memiliki luas hampir 2 hektar ini.

kuliner jogja airport resto

 

Tema khas airport dapat anda jumpai mulai dari tempat makan nya, cara penyajian makanan, aneka furnitur, bangunan dan fasilitas-fasilitas lainnya yang memang menjadi tempat yang cocok untuk hunting foto yang Instagramable. Meski terbilang baru namun animo masyarakat untuk tempat kuliner unik yang satu ini sangat besar. Terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya. Pada area resto yang luas ini terdapat 2 buah badan pesawat Boeing 737 seri 200 utuh yang disekitar lokasinya dibuat seperti bandara sungguhan. Bagian parkir kendaraan, pintu masuk yang seperti mesin x-ray, kasir layaknya tempat check in. Dan waiters nya disini berkostum pramugari, semuanya memiliki konsep sebuah bandara.

baca juga  Shingu Korean Fan Cafe Jogja – Lokasi dan harga

Selain sebuah pesawat di area ini juga terdapat sebuah tempat untuk bersantap di sebuah lounge atau area garden jika pengunjung tidak ingin bersantap di dalam kabin pesawat. Dengan konsep vintage minimalis dan dekorasi nya yang bergaya klasik membuat tempat ini nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong dan ngopi santai. Di kedua sudut depan terdapat sebuah mobil dan motor antik dan ditemani dengan music dari live acoustic yang bisa anda jumpai khususnya saat weekend.

Jogja Airport Resto

Memiliki area yang sehingga pengunjang dapat berkeliling ke sekitar area dan mengambil foto dengan berlatarbelakang pesawat atau spot-spot foto unik lainnya yang sudah banyak disediakan di tempat ini. Salah satu spot foto favorit di Jogja Airport Resto ini adalah cockpit, sayap pesawat dan garbarata yang mana untuk biaya jika ingin berfoto di cockpit sebesar 20.000. Selain menjual tempat lokasi yang indah, semua makanan di resto ini juga menggugah selera. Semua makanan disajikan dengan unik dan rasa yang enak tidak kalah dengan resto-resto terkenal di Yogyakarta lainnya.

fasilitas jogja airport resto

 

Fasilitas Jogja Airport Resto

Sejak awal launching tempat ini selalu ramai pengunjung. Tidak heran pengelola berusaha menyediakan pelayanan dan fasilitas nya sebaik mungkin untuk kenyamanan dan keamanan pengunjung yang datang. Berbagai fasilitas tersedia di resto ini, bukan hanya menu makanan yang lengkap tapi ada juga beberapa fasilitas lain seperti :

  • Musholla
  • Free wifi
  • Pelayanan ramah
  • Live music
  • Taman bermain
  • Simulator Pesawat
  • Minitrip classic car
  • spot selfie
  • dll.

artikel lain Wedangan Kampoeng Sleman, Yogyakarta

Harga Tiket & Menu Jogja Airport Resto

Untuk biaya masuknya pihak resto tidak mengenakan biaya apapun. Pengunjung cukup membayar biaya parkir kendaraan dan sudah bisa menikmati makanan serta berburu foto yang instagramable di tempat ini. Untuk fasilitas yang sudah disebutkan diatas terdapat beberapa fasilitas yang dikenakan biaya tambahan dan dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk daftar harga nya sendiri berikut kami sajikan menurut data yang kami dapat :

  • Parkir kendaraan Rp 5.000
  • Menu paket 4 orang Rp 160.000
  • Menu makanan lain Rp 10.000 – Rp 75.000
  • Foto Cockpit pesawat Rp 20.000

menu makanan jogja airport resto

Lokasi Jogja Airport Resto

Resto yang sedang populer di Jogja Airport Resto ini berlokasi di Kadirojo I, Purwomartani, Kalasan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta. Berdekatan dengan Bandara Adisucipto International Airport yang membuat rute menuju resto ini mudah di jangkau dan dapat anda lihat melalui Google maps.

Cek Lokasi tepatnya Via Google Maps berikut.

Note :
Data dan Harga dapat berubah sewaktu-waktu
Sumber www.idntimes.com dan google maps