Bakso Tumpeng Jogja, Pecinta Bakso Wajib Mencoba Ini

Setelah beberapa waktu ada fenomena bakso beranak, kini hadir bakso tumpeng. Bakso tumpeng kini banyak diburu pecinta kuliner khususnya bakso. Pembeli bakso tumpeng bukan hanya warga sekitar saja tapi juga para wisatawan yang sedang wisata di Jogja.

Eko Supriyanto, selaku pemilik dan pencetus ide bakso tumpeng mengaku ide yang didapatnya berdasarkan sebuah bisikan, bahwa ia harus membuat sebuah makanan yang bisa dimakan oleh banyak orang saat idul fitri lalu.

Kuliner Jogja, Bakso Tumpeng

“3 hari sebelum lebaran seperti mendapat bisikan untuk membuat makanan yang bisa dimakan banyak orang, maka tercetuslah ide membuat bakso tumpeng”, jawab Eko Supriyanto, Pemilik bakso tumpeng.

Saat ditanya mengenai inspirasi tentang idenya membuat bakso tumpeng, eko mengaku idenya hanya spontan saja dan ia memang gemar mencoba hal baru.

“kalau soal inspirasi saya juga bingung, karena saya memang suka mencoba hal-hal baru”, jawab Eko Supriyanto, Pemilik bakso tumpeng.

Berkat idenya, Eko kini bisa merasakan hasilnya. Pundi-pundinya pun kian bertambah berkat ramenya pengunjung yang datang ke warung baksonya. Dalam sehari, Eko mengaku bisa menjual hingga lebih dari 200 mangkok.

Untuk dapat menikmati bakso tumpeng, pengunjung cukup membayar sebesar Rp15.000 untuk porsi kecil, Rp20.000 untuk porsi sedang dan Rp25.000 untuk porsi besar.

Warung bakso milik Eko ini berlokasi di Imogiri, Bantul. Kamu bisa mampir ke warung bakso tumpeng milik Eko, setelah mengunjungi beberapa lokasi wisata di jogja. Seperti hutan pinus, kebun buah mangunan, makam raja imogiri dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ERROR: si-captcha.php plugin: GD image support not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable GD image support for PHP.

ERROR: si-captcha.php plugin: imagepng function not detected in PHP!

Contact your web host and ask them to enable imagepng for PHP.