Alamanda Flower Garden Jogja

Alamanda Flower Garden Jogja, Di Manja Oleh Warna-warni nya Bunga

 

Alamanda-Jogja-Flower-Garden 1

 

Alamanda Flower Garden

Merupakan Objek Wisata baru di jogja yang baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan anak muda jogja yang gemar traveling. Wisata yang bernama Alamanda Jogja Flower Garden ini memang punya sejuta pesona. Dengan konsep nya yang kekinian juga tidak lupa memasukkan unsur alamnya, membuat wisata ini digemari para pengunjung. Utamanya anak-anak muda Jogja atau sekitarnya yang gemar hunting spot foto yang Instagramabe. Sebenarnya Alamanda Flower Garden sudah dibuka pada pertengahan Desember 2018 lalu. Karena keindahan dari konsep yang wisata ini usung sangat kekinian begitu dibuka tahun kemarin, wisata Jogja ini langsung cepat populer di kalangan remaja-remaja dan pengunjung secara umum. Menurut kabar terbaru wisata taman bunga di Jogja ini akan Mulai Resmi Launching pada Mei 2019 mendatang. 

Baca Juga Artikel Kebun Buah Mangunan Dlingo Bantul

 

Alamanda-Jogja-Flower-Garden google 5

 

Lokasinya yang berada di kecamatan Turi Sleman dengan akses yang sudah mudah untuk di jangkau. Baik menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat membuat wisata ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Estimasi yang di butuhkan apabila berangkat dari pusat kota adalah sekitar 30 sampai 45 menit. Sampai saat ini Wisata Alamanda Flower Garden ini masih selalu pendapatkan pengembangan pembangunan. Baik dalam hal sarana prasarana maupun objek-objek wisata dengan konsep baru. Yang pastinya akan membuat Objek Wisata ini akan semakin di cari-cari oleh para pecinta traveling dan pemburu Spot yang Instagramable. Seperti yang terlihat di sisi kanan pintu masuk masih terlihat seperti dalam proses pembangunan.

 

Alamanda-Jogja-Flower-Garden 3

 

Rencananya pihak pengelola siap mengusung tema-tema yang berbeda setiap 3 bulan sekali. Untuk menambah wahana yang ada di wisata ini dengan tujuan agar pengunjung tidak merasa bosan untuk berkunjung. Saat memasuki area taman, pengunjung akan langsung di sambut oleh Balon Udara yang bertuliskan nama dari objek wisata ini. Serta dikelilingi oleh Hamparan bunga dengan berbagai warna yang menghiasi seluruh Area taman. Suasana taman yang sejuk dan juga terdapat sebuah danau buatan yang cukup luas dijamin akan membuat pengunjung tidak mudah bosan. Pihak pengelola juga akan selalu me maintenance jenis-jenis bunga yang ada di Taman. Untuk menyesuaikan musim mekarnya bunga yang selalu berubah-ubah.

 

Alamanda-Jogja-Flower-Garden 11

 

Tiket Masuk : Rp 15.000,- (anak-anak : Rp 10.000,-)
Parkir          : Rp 2.000,- (motor)
Alamat        : Jl. Tempel – Turi, Ngentak, Bangun Kerto, Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

*harga sewaktu-waktu bisa berubah

Objek Wisata Lainnya : Hutan Mangrove Kulon Progo, Wisata Mangrove Jogja

 

 Alamanda-Jogja-Flower-Garden google 3.1

 

Lokasi Via Google Maps.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *